Bunda Marissa Haque & Ayah Ikang Fawzi

Bunda Marissa Haque & Ayah Ikang Fawzi
Mendoakan Pernikahan Langgeng, selamat HUT ke 24 & ke 25 tahun Pernikahan Bunda Icha & ayah Ikang

Bunda Marissa Haque sedang Fathu Makkah, Namun Masih Diperhitungkan

Bunda Marissa Haque sedang Fathu Makkah, Namun Masih Diperhitungkan
Padahal Sedang Cuti Berpolitik, Alhamdulillah Bunda Marissa Haque Masih Diperhitungkan

Marissa Haque & Ikang Fawzi Hasil dari Ranah Berpolitik (2010)

Marissa Haque & Ikang Fawzi Hasil dari Ranah Berpolitik (2010)
Metro TV 2010, Ikang Fawzi & Marissa Haque, Hasil Polling

Ayah Ikang Fawzi & Oom Chandra Darusman: Karya Dua Anak Deplu Alumni UI, 1982

Ikang Fawzi & Chandra Darusman: Kompaknya Dua Anak Deplu Alumni UI (Universitas Indonesia/ILUNI), 1982

Rabu, 13 Juli 2011

Soraya Haque adik Aktris Marissa Haque Terapkan Hidup Sehat bersama ANLENE


<div style="background-color: none transparent;"></div&gtProduk Baru Anlene Total Bidik Pasar Jawa Timur Hadirkan Artis Presenter Soraya Haque





Surabaya, Koranrakyatonline

Saat usia di atas 35 tahun, biasanya jarang mengkonsumsi makanan berkalsium terutama susu. Bahkan para wanita tak lagi meminum susu karena takut tubuhnya semakin gemuk.

Namun, nyatanya kalsium dalam susu sangat membantu menunjang kesehatan tulang disaat hormon esterogen wanita berkurang reproduksinya. Hal ini disampaikan  Dr dr Joewono Soeroso.
Dikatakan juga ia  anjurkan  orang-orang yang telah berusia 35 tahun ke atas untuk semakin rajin mengkonsumsi kalsium, terutama susu. Untuk mengimbanginya, setelah minum susu kita dapat beraktivitas seperti biasa. kata Dr dr Joewono Soeroso saat turut acara Launching Anlene Total di Ballroom Sheraton Hotel & Towers, yang dihadiri  Artis dan presenter Soraya Haque Kamis (21/4/2011).

Ditambahkan “Justru orang usia 35 tahun, khususnya wanita sangat membutuhkan asupan kalsium bahkan sejak dari kandungan,”

Semakin bertambahnya usia, lanjut dia, wanita harus lebih sering mendapat asupan kalsium. Dalam sehari saja, wanita ataupun pria membutuhkan 1.500-2.000 miligram kalsium untuk tulangnya.

Selain itu, vitamin D3 juga harus dikonsumsi. Gunanya untuk menunjang usus menyerap kalsium dengan baik dan mencegah supaya kalsium tidak keluar sia-sia melalui urin. Sebab, kalsium sangat berfungsi untuk mineralisasi tulang, khususnya bagi orang yang telah berusia diatas 35 tahun.

“Saat kalsium sudah dikonsumsi dengan benar, kita juga harus mendapat vitamin D3 untuk membantu penyerapan kalsium dalam tubuh, agar kalsium tidak sia-sia menjadi urin,” terangnya.

Dalam acara yang sekaligus me-launching produk Anlene Total ini, Dr dr Joewono juga menjelaskan bagaimana menjaga tubuh dan jiwa tetap sehat. “Stres saja bisa diatasi dengan meminum susu,” tandasnya.
Hal senada juga disampaikan Artis dan presenter Soraya Haque, bahwa ia mengharapkan bahwa   para ibu   agar sedini mungkin memperhatikan pentingnya kesehatan khususnya tulang dan sendi,  sehingga pada usia diatas 40 tahun masih kelihatan energik, dan masih bisa beraktifitas secara  baik  ” Jangan hanya bapaknya saja yang mengkonsumsi susu, tapi para ibu juga harus berani mengkonsumsi susu untuk kesehatan, jangan kuatir jadi gemuk, buktinya saya sendiri konsumsi susu secara rutin juga tidak gemuk,” pungkasnya.
” Yah, tentunya harus mampu memilih susu, jangan sembarangan susu diminum, harus sesuai kebutuhan,” tambahnya.

Sementara dari sisi bisnis  PT Fonterra Brands Indonesia menargetkan penjualan produk susu pada 2011 meningkat sebesar 4%-5% dari volume penjualan tahun lalu yang mencapai 690 matrik ton. Marketing Manager PT. Fonterra Brands Indonesia Dickson Susanto menyatakan penjualan di wilayah Jawa Timur (Jatim) memiliki kontribusi cukup besar dari jumlah tersebut. “Kontribusi dari penjualan di wilayah Jatim berkisar antara 20%-22%, sementara untuk wilayah Surabaya saja mencapai 12%,” jelas Dickson dalam acara peluncuran produk baru PT Fonterra Brands Indonesia, Anlene Total, di Surabaya.

Dia berharap produk susu dengan brand Anlene mampu bersaing dengan kompetitor susu high calcium lainnya. “Hingga kini kami masih memimpin pasar dengan market share sebesar 70%”, tegasnya.

Kendati begitu, lanjut Dickson, pihaknya tetap memiliki serangkaian strategi kampanye produk untuk mempertahankan pasar. “Salah satunya ya seperti program 10.000 langkah sehari dan bone scan gratis,” paparnya.

Dickson menambahkan distribusi produknya masih dominan di modern trade market. Rinciannya adalah 50% produk kami dipasarkan di modern trade market, 10% di minimarket, dan sisanya baru di toko-toko kelontong. “Masyarakat Indonesia biasa belanja kebutuhan sehari-hari seperti susu di pasar modern,” ujar Dickson.(eas/im)

Followers

Interesting Blogs